Kamus Awie

Senin, 05 Januari 2009

Dalam sebuah pementasan untuk uji kepercayaan diri

1 komentar:

  1. Nama :Fitriani
    Nim :o7.014
    Kls :II.B

    Asslm Wr.Wb
    1.Tingginya jumlah pendidikan keperawatan sementara daya serap kerja masih kurang?Betuk, karena karena banyaknya perguruan keperawatan baik Akper maupun Stikes yang dibangun sementara penerimaan PNS kurang sehingga memungkinkan banyaknya perwawat yang menganggur.
    2.Kampus sebagai trend bisnis baru?Betul karena sekarang ini orang pada berlomba-lomba untuk membangun kampus keperawatan dengan SPP yang tinggi sementara kampus itu belum terakreditasi kualitasnya.
    4.Perwat sebagai pembantu tim kesehatan lain??Tidak benar anggap saja perawat dan dokter masing-masing adalah suatu prpfesi dalam bidang kesehatan perawat bukanlah pembantu dokter.Kedua profesi itu masing-masing memiliki tugas dan tanggung jawab yang berbeda hanya saja dalam melaksanakan tugasnya,perawat dan tim kesehatan lain saling kerja sama atau kolaborasi.
    3.UU keperawat yang belum baku?Betul sampai sekarang ini UUkeperawatan itu belum baku contohnya saja organisasi keperawatan itu sendiri belum dikenal oleh dunia,seharusnya pemerintah dan PPNI bekerja sama untuk mengesahkan UUkeperawatan tersebut sehingga nasib perawat kedepannya jauh lebih baik dari sekarang.
    5.Betul gaji perawat itu sangat rendah tidak sesuai dengan kinerja perawat,untuk kedepannya pemerintah sebaiknya memperhatikan perawat dengan memberikan gaji perawat yang seimbang dengan pekerjaan seorang perawat.

    BalasHapus