Kamus Awie

Rabu, 28 Mei 2008

AKU MENDENGARMU

AKU MENDENGARMU
Oleh : Abdul Haris Awie
Dibacakan oleh Walikota Makassar (Ir H. Ilham Srief Sirajuddin, MM)
Pada HUT PPNI Kota Makassar 17 Maret 2008


sayup kudengar nuranimu,
menyusup direlung-relung rasamu,
namun aku tak jauh dari tatapan matamu,
aku disini, dengan segala kekokohan rasa ingin menyelam pun dalam rasamu.

usah terpaku digelombang-gelombang samudera yang berkibar,
kita adalah petarung ditengah badai yang siap menggulung diam,
kita adalah akar yang mencakar bumi dengan kekuatannya,
lalu kenapa kita mesti berhenti,
kita bermimpi berlabuh disyahbandar cita,

aku adalah fisik dinuranimu wahai perawat……
aku adalah rembulan untuk malam yang sepi,
aku adalah angin berhembus diterik matahari menyengat,

usah berhenti di sini,
usah diam,
kabarkan padaku semangat yang berkobar dalam nuranimu,
beritakan padaku tetesan tetesan embun difajar menunggu,
katakanlah….
aku masih mendengarmu,
katakan pula aku disini menatapmu
ulurkan jemarimu, mari melangkah kedepan……

17 Maret 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar