Kamus Awie

Rabu, 28 Mei 2008

BILLIAR….MASTER…PERAWAT

BILLIAR….MASTER…PERAWAT
(Awie Sang Murid)

Aku ini seorang murid,
Masterku adalah para master,
Setiap hari didoktrin tunduk,
Jika tidak maka nilai error.

Aku ini seorang murid,
Meski aku telah tamat,
Aku disuruh menghargai para master,
Harus tunduk meski profesiku diinjak,

Aku ini seorang murid,
Gerah aku mendengar retorika para master,
Sok jago, sok hebat, dan sok suci,
Nyatanya ambisi jabatan jangan lupa jadi provokator.

Aku ini seorang murid,
Masterku memang paling jago,
Doktrinnya juga tak diragukan,
Karena aku telah terdoktrin,
Maka master sekalipun menghalangi langkahku,
Kan kucabik-cabik,
Sebab perjuangn telah terbentang,
Sebab darah para murid telah mendidih,
Sebab para petaraung-petarung untuk sebuah perubahan telah berdenyut hanyat,

Berapa jumlah master billiard,
Ah tau ah, gelap.
Juga berapa jumlah master keperawatan.
Entah pula aku tak melihatnya.

17 Maret 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar