Kamus Awie

Rabu, 28 Mei 2008

PADAMU AKU RINDU

PADAMU AKU RINDU
Cipt. Abdul Haris Awie
Dibacakan Oleh H. Alimuddin (AGT DPRD SULSEL)
Pada HUT PPNI


Serangkai orang-orang telah bersandar,
Menjulur dalam antrian panjang kata,
Murusuk dalam titipan zaman,
Aku tidak tahu apa yang kamu bingkai.
Aku menatapmu lewat potret yang kamu kirim padaku.

Pada dinding-dinding yang kamu sandari,
Pada ranting-ranting tempatmu bertengger, aku tahu itu.
Aku juga tahu betapa kamu telah lama berjalan,
Menepi berteduh diperjalanan panjang,
Aku lihat itu.

Kini aku hadir ditatapan matamu,
Aku juga terlahir dimatamu,
Ijinkan aku rindu padamu,
Izinkan aku melihatmu sekaliii….saja,
Selanjutnya aku akan bersuara untukmu,
Meneruskan suara paraumu yang belum kesampaian,
Membuktikan tekad perjuangan yang dikau kibarkan,
Jua menuju permadani yang kamu damba…
Aku rindu padamu……
Aku Rindu Padamu para perawat yang duduk bersimpuh disuara nurani.

Manunggal 17 Maret 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar